Senin, 29 Maret 2010

Long Time No See!!

Waktu memang cepat berlalu, tak terasa sudah 1 tahun saya tidak posting apapun ke dalam blog saya ini. Maklum belum bisa online setiap saat.
Ada beberapa poin yang mau saya ulas tentang perjalanan Arsenal pada musin 2009/2010 ini :
1. Starting Point
Arsenal memulai musim ini tidak semulus musim 2008/2009. Musim ini diawali dengan kurang meyakinkan banyak seri dan terlebih kalah. Seperti yang kita semua tahu Arsenal melawan Chelsea dan MU tandang kandang semuanya kalah. Fans juga manusia, dihadapkan dengan situasi seperti ini pasti terlintas dipikiran kita kalau nasib Arsenal akan sama seperti musim-musim lalu.

2.Turning Point
Jika starting point Arsenal membuat kita mengkerutkan dahi dan khawatir akan nasib Arsenal di akhir musim ini namun Arsenal membuat turning point yang dahsyat dan membuat kita terkagum.
Normalnya kekalahan beruntun dari Chelsea dan MU membuat spirit pemain Arsenal down dan impactnya adalah prestasi yang menurun termasuk terancam keluar dari anggota big four.
Tapi faktanya Arsenal kekalahan demi kekalahan seakan tidak berpengaruh apa-apa, malah Arsenal bisa membuat kemenangan demi kemenangan sampai Sir Alex Ferguson pun merasa terancam dengan kebangkitan Arsenal. Namun kemenangan beruntun itu terhenti di pekan 32 dimana Arsenal tertahan 1-1 di kandang Birmingham.

3.Ending Point
Poin ini masih dalam pengkajian, semoga saja seri melawan Birmingham berhenti sampai disitu artinya tidak ada kata lain selain menang di 6 pertandingan sisa. And let's pray that Chelsea and MU will slip in their last games.

by: Victor Hasibuan.
I'm Definitely a GOONERS !!
Always loyal to the GUNNERS !!
the gunners are the WINNNERS !!

Tidak ada komentar: