Sabtu, 08 November 2008

Red Devils Go To Hell !!

Actually saya tidak bisa menyaksikan pertandingan ini Live, tapi saya senang bukan main. Karena ini titik balik yang benar-benar sempurna buat Arsenal. Melihat lawannya adalah Manchester United!! Terbukti anomali Arsenal yang kalah melawan tim-tim kecil hanyalah masalah teknis semata, nothing serious i guess!!


Berikut adalah hasil liputan pertandingan yang saya sadur dari detik.com Sabtu, 08/11/2008 21:46 WIB :
London - Arsenal menghentikan rentetan tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Menjamu Manchester United, The Gunners keluar sebagai pemenang dengan kedudukan akhir 2-1.

Dua gol yang membuat Arsenal berjaya di Emirates Stadium, Sabtu (8/11/2008), dicetak oleh Samir Nasri di menit 22 dan 48. Sedangkan satu-satunya gol MU disumbangkan Rafael Da Silva di menit 89.

Hasil ini membuat Arsenal untuk kali pertama dalam empat pertandingan berhasil menang. Posisi skuad Arsene Wenger itu di klasemen pun terangkat ke peringkat tiga menggeser MU ke posisi empat.

Dengan hasil ini, sebagai fans setia Arsenal saya rasa sah-sah saja jika saya bilang
"The Red Devils Surely Go To Hell !!




by: Victor Hasibuan.
I'm Definitely a GOONERS !!
Always loyal to the GUNNERS !!
the gunners are the WINNNERS !!


Tidak ada komentar: