Sabtu, 08 November 2008

Sir Alex's Admittance !!

Mendengar pengakuan dari banyak pihak tentang kehebatan Arsenal mungkin sudah hal yang biasa kita dengar tapi jika kita mendengarnya dari seorang pelatih yang sudah puluhan tahun melatih di Premier League, saya rasa akan sangat berkesan. Ya, pengakuan atas kehebatan sepakbola Arsenal itu keluar dari mulut Sir Alex Ferguson, berikut kutipan yang saya ambil dari kabarbola.com :

KabarBola.com
Minggu, 09 November 2008 02:04
Ferguson: Menyerahlah kepada Tim Bagus

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui kehebatan Arsenal ketika timnya dikalahkan The Gunners, Sabtu (8/11). Ferguson bahkan harus mengangkat tangan tanda bahwa ia memang menyerah.

"Saya pikir tidak ada lagi pertandingan yang lebih baik di negara ini (dibanding duel lawan Arsenal). Kadang kita harus mengangkat tangan dan mengatakan jika kita ingin kalah, pastikan kalah dari tim yang bermain sepak bola dengan baik dan mereka memainkan pemain-pemain terbaik setiap waktu," kata Fergie usai pertandingan.

Dalam duel yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Arsenal tersebut, MU sebetulnya memiliki banyak peluang mencetak gol. Wayne Rooney berkali-kali memperoleh kesempatan melepas tembakan geledek dari pinggir kotak penalti. Kerja-sama Dimitar Berbatov dan Cristiano Ronaldo pun kerap menyulitkan kuartet bek Perancis milik Arsenal. Sayang, tak satu pun dari pemain MU itu berhasil membobol gawang Manuel Almunia.

"Kesempatan yang kami miliki sungguh luar biasa. Penyelesaian akhir kami buruk, itu jelas," tambah Ferguson.

Sebaliknya, Arsenal berhasil mengambil setiap kesempatan menjadi gol. Gol kedua Samir Nasri lahir akibat kecerdikan Theo Walcott membuka ruang pertahanan Rio Ferdinand. Ferguson pun menyayangkan terjadinya gol tersebut.
"Kami kebobolan gol buruk pada gol kedua. Itu benar-benar pertahanan buruk. Jujur, determinasi mereka dan usaha menyelematkan gawang sangat fantastis. Kami seharusnya layak memperoleh nilai, tapi ini benar-benar pertandingan seru," lanjut pelatih yang pekan ini merayakan 22 tahun kepelatihannya di Old Trafford.[KC]

So, is there any doubt about our beloved team could win something or many things??



by: Victor Hasibuan.
I'm Definitely a GOONERS !!
Always loyal to the GUNNERS !!
the gunners are the WINNNERS !!

Tidak ada komentar: